Posted by : Kawan Lama Sabtu, 08 September 2012


Sendiri aku di sabtu ini
Pandangi bintang dampingi bulan
Terdengar sayup angin bernyanyi

Ketika hening malam t'lah datang
Aku menanti sebuah harapan
Perubahan didalam hidupku

Dengarlah oh dengarlah
Pinta hati kecilku
Agar aku raih bahagia

Tuhan berikan aku kekasih
Yang terbaik untuk hidupku
Yang bisa menerimaku apa adanya

Tunjukkan aku kisah cinta
Yang lama kau tunda
Jadi sebuah anugerah
lyricsalls.blogspot.com
Anugerah terindah dalam hidupku

Dengarlah oh dengarlah
Pinta hati kecilku
Agar aku raih bahagia

Tuhan berikan aku kekasih
Yang terbaik untuk hidupku
Yang bisa menerimaku apa adanya

Tunjukkan aku kisah cinta
Yang lama kau tunda
Jadi sebuah anugerah
Anugerah terindah dalam hidupku

Tuhan berikan aku kekasih
Yang terbaik untuk hidupku
Yang bisa menerimaku apa adanya

Tunjukkan aku kisah cinta
Yang lama kau tunda
Jadi sebuah anugerah
Anugerah terindah dalam hidupku





By,
Rriinnaa Mamimumemo Puella

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Join this site

Popular Post

Labels

Blog Archive

- Copyright © Belajar Nih ™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -